You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Tiga Liff Kantor Walkot Jakut Rusak
.
photo doc - Beritajakarta.id

3 Lift di Kantor Walkot Jakut Rusak

Pegawai Kantor Wali Kota Jakarta Utara mengeluhkan tiga lift yang rusak. Selain itu, pendingin udara (AC) juga tidak beroperasi dengan maksimal.

Memang ada anggaran biaya perawatan untuk lift. Tapi, karena kerusakan tiga lift tersebut cukup parah hingga tidak cukup dana kalau menggunakan biaya perawatan

“Rusaknya lift ini sudah sekitar enam bulan. Selain itu, lift juga lambat hingga harus antre lama, kapan ini diperbaiki ya,” ujar salah satu pegawai lantai 8 yang enggan disebutkan namanya, Kamis (10/9).   

Pantauan Beritajakarta.com, total lift di Gedung Kantor Wali Kota Jakarta Utara ada enam. Dari total tersebut, ada 3 lift yang tidak bisa dioperasikan. Imbasnya, para pegawai mesti antre lama karena daya tampung lift yang terbatas.

Operasional Lift Rusun Jatinegara Barat Digilir

Selain lift, pegawai juga mengeluhkan AC di gedung tersebut yang tidak dingin. Sebab, meski dihidupkan setiap jam kerja, udara di dalam ruangan cenderung jadi panas. “AC-nya juga tidak dingin hingga membuat ruangan jadi malah panas,” ucapnya. 

Kepala Bagian Umum dan Protokol Jakarta Utara, Dedi Sumardi mengakui adanya tiga lift yang tidak beroperasi. “Memang ada anggaran biaya perawatan untuk lift. Tapi, karena kerusakan tiga lift tersebut cukup parah hingga tidak cukup dana kalau menggunakan biaya perawatan,” tutur Dedi.

Rencananya, untuk perbaikan tiga lift pihaknya mengajukan anggaran di APBD 2016. Total perencanaan anggaran biaya untuk perbaikan tiga lift sebesar Rp 1,45 miliar. Sedangkan untuk biaya perawatan tahun 2016 akan diusulkan Rp 770 juta. “Jadi perbaikan lift dan AC baru dapat dilakukan tahun 2016. Kami mohon maaf, untuk pegawai harap bersabar,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1050 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye935 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye919 personAldi Geri Lumban Tobing